Sabtu, 03 November 2012

My Last Love

Angel berjanji pada Hendra untuk merayakan hari jadi mereka di sebuah taman. Hendra ingin memberikan kejutan kepada Angel yaitu melamar Angel malam itu. Dalam perjalanan menuju taman, Angel tiba-tiba ditabrak oleh mobil yang dikendarai Martin. Angel sekarat, Martin melarikan diri dari peristiwa naas itu. Karena takut di penjara, orang tua Martin melarikan anaknya ke Australia. Martin pun pergi dengan rasa bersalah yang tak pernah bisa membuatnya tenang. Angel selamat dalam kejadian naas itu, tapi ia menjadi lumpuh karena kakinya menjadi cacat.
Hendra yang awalnya berusaha menerima keadaan Angel, akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Angel karena desakan orang tua. Angel pun dengan sisa-sisa ketulusan hidup melangkah maju menerima kenyataan pahit, berakhirnya kisah cinta ia dengan Hendra. Selang waktu berlalu, Martin kembali ke Indonesia dan mendengar Angel masih hidup. Ia menyamar sebagai seorang pria asing untuk mendekati Angel. Angel pun tak menyadari pria itu adalah orang yang membuatnya lumpuh. Berjalan waktu kedekatan mereka menjadi cinta. Cinta yang tanpa disadari Martin membuatnya ingin menyembuhkan Angel.
Angel tak diduga sembuh berkat dokter Amerika yang disedikan Martin. Disaat Martin ingin mengatakan kejujuran tentang masa lalu pahit kecelakaan itu. Ia malah mendapatkan vonis kematian dari dokter akan penyakitnya. Hidupnya tidak akan bertahan lama, ia bimbang dan Angel pun dihadapkan pada kenyataan pahit. Tetap mencintai Martin yang sesungguhnya pernah menghancurkan hidupnya atau bertahan dan mencintai pria itu yang pasti akan pergi untuk selamanya karena penyakitnya

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda